Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekor Indonesia Di Olimpiade

Sprinter Indonesia Alvin Tehupeiory kedua kanan mencoba lintasan sebelum penyisihan 100 meter putri heat 3 cabang atletik Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Olimpiade Tokyo Jepang Jumat 3072021. Lina sebelumnya mencatatkan rekor 673 poin di Olimpiade Atlanta 1996.


Tarpin Berhasil Pecahkan Rekor Dunia Jalan Mundur 298 Km Dunia Berhasil Orang

Eko Yuli Irawan meraih perak di kelas 61 kg putra.

Rekor indonesia di olimpiade. INDOSPORTCOM Tim bulutangkis Indonesia berhasil mencetak sejarah baru di Olimpiade. Sejak turnamen pertama badminton digelar di Olimpiade Atlanta 1992 belum ada ganda putri Indonesia yang mampu melewati babak perempat final. Ganda putra Indonesia kembali meraih medali emas melalui Hendra.

5 Rekor yang Mampu Diciptakan Indonesia di Olimpiade Nomor 2 Paling Berkesan. Raema Lisa Rumbewas Tiga Medali. Catatan Atlet Indonesia dengan Medali Terbanyak.

Sejauh ini Kang masih jadi pemegang rekor dunia dengan torehan 692 poin. Atlet nasional Rahmat Erwin Abdullah sukses menyamai rekor Olimpiade dengan berhasil mengangkat beban seberat 190 kilogram untuk angkatan clean and jerk di Tokyo 2020 dalam sesi awal yang mengejutkan di mana para atlet dengan bobot lebih rendah bisa bertanding. Indonesia menang dengan skor sangat dramatis dan tipis 5-4 37-34 36-33 33-34 36-37 dan 20-18.

Raema Lisa Rumbewas Tiga Medali. Di Olimpiade Rio 2016 Sudirman Hadi terhenti di putaran pertama. Berikut lima rekor atlet Indonesia di.

Rekor pertama yang diciptakan GreysiaApriyani adalah menjadi ganda putri pertama Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal dan final Olimpiade. Dengan pencapaian yang terbilang luar biasa ini tentu saja ini bisa menjadi harapan ke depan bagi Indonesia untuk Zohri bisa tampil lebih baik lagi di Olimpiade Paris 2024 mengingat usianya yang masih sangat muda yakni 21 tahun. Seluruh wakilnya memenangkan laga pembuka di lima nomor di Olimpiade Tokyo 2020.

Rekor yang dimaksud adalah memenangi ketiga turnamen mayor yaitu Olimpiade Asian Games dan Kejuaraan Dunia bersama dua pasangan berbeda. Beberapa atlet pun menorehkan rekor berkat medali-medali itu. Indonesia juga lebih baik dibanding India yang tak memperoleh satu medali pun di Seoul.

Panahan Buka Jalan Indonesia di. Dia mencatatkan waktu 1070 dan menempati posisi sembilan. Menyambut kedatangan perhelatan olahraga terbesar dan paling bergengsi di dunia yang diikuti bangsa-bangsa membuat para atlet Indonesia menyiapkan segala daya juang untuk bisa membawa pulang medali emas.

Pemain yang paling mendekati pencapaian itu adalah legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Subagja. Artinya rekor tersebut baru bisa pecah 25 tahun kemudian oleh An San. Secara keseluruhan bulu tangkis Indonesia sudah menyumbangkan delapan medali emas Olimpiade untuk Tanah Air.

Catatan Atlet Indonesia dengan Medali Terbanyak. TEMPOCO Jakarta - Kontingen Indonesia telah mengoleksi sebanyak 32. GELARAN Olimpiade Tokyo 2020 memang sudah berada di depan mata.

Pelari asal Lombok itu kalah cepat dengan atlet kelas dunia lainnya. Rekor Indonesia di Olimpiade. GreysiaApriyani ke final rekor terbaik ganda putri di Olimpiade.

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merayakan kemenangannya setelah mengalahkan ganda putri Korea Selatan Lee So-Hee dan Shin Seung-Chan dalam Semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo Jepang 31 Juli 2021. Dua perunggu sisanya disumbangkan oleh Rahmat Erwin Abdullah di kelas 73 kg putra dan Windy Cantika Aisah di kelas 49 kg putri. Amerika bukan tim sembarangan.

Perak Olimpiade Sydney 2000 Angkat besi 48 kg putri Perak Olimpiade Athena 2004 Angkat besi 53 kg putri Perunggu Olimpiade Beijing 2008 Angkat besi 53 kg putri Eko Yuli Irawan Tiga Medali. Kontingen merah putih mengoleksi 1 medali emas 1 medali perak dan 3 medali perunggu. 5 Rekor Bersejarah Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Semuanya Keren.

Kiprah atlet-atlet perwakilan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 meninggalkan catatan manis. Ketika itu peringkat Indonesia berada di atas Filipina dan Thailand yang merebut satu medali perunggu. Bulutangkis Indonesia Cetak Rekor Fantastis di Olimpiade Tokyo.

Negeri Paman Sam itu diperkuat pemegang rekor dunia panahan Brady Ellison. Untuk pertama kalinya sejak Indonesia mengikuti Olimpiade di Helsinki 1952 kontigen Indonesia memenangkan medali. Zohri memang gagal menyumbang medali untuk Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 di nomor 100 meter putra.

Ciptakan Rekor di Olimpiade Sprinter Putri Indonesia Gagal di Heat Kedua. CHAIDEER MAHYUDDIN AFP Sementara itu posisi dua dan tiga diduduki Jang Min-hee 677 dan pemegang rekor dunia Kang Chae-young 675. Greysia PoliiApriyani Rahayu mencium medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Foto.

Minggu 08 Agustus 2021 2156 WIB. Hanya saja rekor An San belum bisa memecahkan catatan kompatriotnya Kang Chae Young. Sebelumnya GreysiaApriyani menciptakan sejarah baru sebagai ganda putri pertama.

Terlepas dari itu ada tiga rekor yang dihasilkan GreysiaApriyani selama berkiprah di Olimpiade 2021 dilansir dari laman Olympics. Rekor pertama yang diciptakan GreysiaApriyani menjadi ganda putri pertama Indonesia yang berhasil lolos ke babak final Olimpiade. Tidak hanya dua medali yang sudah dikantongi oleh kontingen Indonesia dua rekor pun tercipta dalam sejarah keikutsertaan Indonesia di ajang Olimpiade.

Perak Olimpiade Sydney 2000 Angkat besi 48 kg putri Perak Olimpiade Athena 2004 Angkat besi 53. Ben Beckman mengungkapkan hingga kini belum ada pemain ganda putra yang pernah meraih prestasi tersebut. Rekor pertama tercipta dari Eko Yuli Irawan sebagai atlet yang meraih medali terbanyak sepanjang sejarah Indonesia di Olimpiade.

Berikut adalah tiga rekor yang mengiringi keberhasilan Greysia dan Apriyani meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Zohri sukses menjadi atlet tercepat di nomor 100 meter putra di pesta olahraga terbesar sedunia tersebut. Selain berhasil mengumpulkan 5 medali atlet Indonesia juga menciptakan rekor yang apik.

Pemanah Indonesia Diananda Choirunisa saat berlaga di Asian Games 2018. Medali Pertama dari 3 Srikandi Panahan di Seoul. Perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 Angkat besi 62 kg.


Lili Akan Melanjutkan Cerita Tentang Tanah Maluku Yang Kemarin Selain Tinju Maluku Juga Adalah Provinsi Kelahiran Legenda Lari Carolina Rieuwpassa Perunggu



Badminton Indonesia On Twitter Badminton Yonex Athlete


Hashtag Indonesiamasters2019 Di Twitter Daddies Ahsan Hendra Md Indonesia Badminton Kids Badminton Athlete Sports


Posting Komentar untuk "Rekor Indonesia Di Olimpiade"