Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Rekor Dunia Angkat Besi

Rizki yang turun di kelas 73kg berhak atas tiga medali. Tak hanya itu Faathir yang masih berusia 16 tahun ini berhasil mencetak rekor dunia remaja untuk angkatan clean and jerk dengan 153 kg dan total angkatan 272 kg.


Lifter Indonesia Pecahkan Rekor Dunia Di Kejuaraan Angkat Besi Dunia Remaja U 17

Di antaranya atlet putri Jawa Barat Tsabita Alfia R yang memecahkan rekor kelas 67 kg putri dengan total angkatan 212 kg snatch 97 kg dan CJ 115 kg.

Daftar rekor dunia angkat besi. Lifter Indonesia Eko Yuli Irawan. Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet. Satrio yang bergabung di pelatnas dua tahun lalu sebelumnya tidak diperhitungkan di kelas 55 kg namun justru.

2 Pemegang Rekor Dunia Angkat Beban Akan Segera Bentrok di Ring Tinju. Dia sekarang memegang rekor pengangkatan 1213 yang luar biasa dari World Powerlifting Organization. Sebanyak 17 rekor baru berhasil ditorehkan pada cabor angkat besi di PON XX Papua 2021.

9 2014. SuaraSulselid - Atlet angkat besi atau Lifter muda Indonesia Satrio Adi Nugroho berhasil menjadi bintang. Selain berhasil mempersembahkan medali emas di kelas 55 Kg putra untuk Indonesia Satrio Adi Nugroho juga sukses mengukir rekor dunia remaja.

Dia berkompetisi di Arnold Strongman Classic pada tahun 2002 dan finis keenam. Setelah mencetak rekor dunia di cabang renang balap sepeda dan angkat besi China juga mengukir rekor baru di cabang menembak nomor rifle 50m tiga posisi putra dan rifle 10m beregu campuran. Dua pengukir rekor angkat beban dunia Eddie Hall dan Hafthor Bjornsson akan segera berduel di ring tinju.

Satrio Adi Nugroho berhasil menyabet emas sekaligus memecahkan rekor dengan mengangkat beban 111 kilogram dalam angkatan snatch di kelas 55 kilogram. Dengan begitu Talakhadze memperbaiki catatannya dengan total angkatan mencapai 488 kilogram tiga kilogram lebih berat saat mencetak rekor dunia untuk total angkatan kelas 109 kg yang juga dipecahkan di Kejuaraan Angkat Besi Eropa. Atlet Indonesia Pecahkan Rekor dan Raih Juara Dunia Angkat Besi Master.

Brian Shaw Amerika Serikat. Antara TEMPOCO Jakarta - Lifter andalan Indonesia Eko Yuli Irawan merebut medali emas kelas 61 kg sekaligus memecahkan rekor pada kejuaraan dunia angkat besi di Ashgabat Turkmenistan Sabtu waktu setempat. Usai Sabet Emas PON Dua Lifter Aceh Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Angkat Besi Atlet Kabupaten Bekasi Pecahkan Rekor Dunia Kejuaraan Angkat Besi di Jeddah Arab Saudi Pecahkan Rekor Asia Susi Susanti Perbanyak Raihan Emas Jabar.

Savickas mencapai angka penting pada tahun 2014. Bolton memiliki squat tertinggi keempat 13 121363 sejauh ini dan rekor tiga lift-nya 80 280634 adalah yang tertinggi ketiga dalam sejarah. SuaraBekaciid - Atlet angkat besi asal Kabupaten Bekasi Lifter Muda Satrio Adi Nugroho berhasil pecahkan rekor dunia dalam Kejuaraan Angkat Besi 2021 Remaja di Jeddah Arab Saudi.

Rizki Juniansyah sukses menyapu bersih tiga medali emas sekaligus memecahkan tiga rekor dunia junior dalam Kejuaraan Dunia Angkat Besi Junior 2021 yang berlangsung di Tashkent Uzbekistan Rabu malam WIB. Cuplikan lengkap perjuangan atlet angkat besi Indonesia Eko Yuli Irawan memecahkan REKOR DUNIA angkat besi 174kg Class 61 Men. Amerika Serikat menjadi juara umum pada laga yang menciptakan 17 rekor dunia tersebut.

Kemudian rekor dunia kedua yang dipecahkan wanita berusia 34 tahun ini adalah di kategori angkatan squat. Pecah rekor ini sekaligus emas kedua Susi untuk Jawa Barat dari PON Papua kata pelatih angkat berat Jabar Usdi Permana seperti dilansir dari Antara Senin 11102021. Kejuaraan Dunia Angkat Besi.

Sri sukses memecahkan dua rekor dunia sekaligus di World Open Powerlifting Championship Swedia. Berikut daftar rekor dunia baru yang pecah di Olimpiade Tokyo disiplin nama atletnegara rekor baru rekor lama sebagaimana dirangkum New York Times. Selisihnya tidak jauh dengan rekor dunia di kelas 73 kg yang baru saja saya pecahkan yakni snatch 155 kg dan clean and jerk 194 kg.

Saat tampil di Kejuaraan Angkat Besi Dunia Remaja U-17 di Jeddah Arab Saudi Rabu 6102021. Tambo International Airport Johannesburg Sabtu 248. Lifter Indonesia Pecahkan Rekor Dunia di Kejuaraan Angkat Besi Dunia Remaja U-17 - YouTube.

211 2018. Prestasi tersebut ditorehkan Susi Susanti usai menaklukan total angkatan 1975 kg pada kelas 52 kg putri angkat besi. Kepastian ini disetujui hanya sehari setelah Bjornsson memecahkan rekor dunia milik Hall pada awal Mei 2020.

Rahmat di kelas yang sama juga berhasil memecahkan rekor Asia junior dengan snatch 185 kg yang sebelumnya 178 kg dengan angkatan total 329 kg. Talakhadze pun menjadi juara dan meraih medali emas kelas 109 kg putra. Jakarta - Atlet angkat besi Indonesia Sahari Dumaini Sinamo mendapat sambutan dari Kasa Usaha Ad Interim KUAI RI Pretoria Afsel Ardhya Erlangga Arby bersama wakil masyarakat Indonesia di Pretoria di bandara OR.

Di ajang tersebut ia mencatat rekor dunia pertamanya di total angkatan yang mencapai 565 Kg sekaligus membuatnya menyabet medali emas. Pada tahun 2005 ia memecahkan tiga rekor dunia di IFSA Strongman World Championships dalam perjalanannya ke Shant. Resmi Ditutup 17 Rekor Dunia Terukir Di Olimpiade Tokyo.

Daftar Atlet Angkat Besi di Olimpiade Tokyo 2020. Rekor dunia junior kelas 81 kg saat ini yang sedang dibidiknya adalah angkatan snatch seberat 168 Kg yang dicetak lifter Tiongkok Li Dayin dan clean and jerk 208 kg yang ditorehkan lifter Bulgaria Nasar Karlos Mau Hasan. Tirtoid - Eko Yuli Irawan mencetak rekor sejarah usai meraih.

Ist RMid Rakyat Merdeka - Olimpiade Tokyo resmi ditutup pada Minggu malam 882021. DUA Lifter muda Indonesia yang tampil pada Kejuaraan Dunia Angkat Besi RemajaU-17 2021 di Jeddah Arab Saudi mencatat prestasi gemilang dengan membawa pulang 1 medali emas dan memecahkan 1 Rekor Dunia serta 3 medali perunggu Rabu610 malam WIB. 227 kg loglift rekor dunia 400 kg raw squat 410 kg deadlift dan 286 kg bench weight.

Atlet angkat besi asal Georgia Lasha Talakhadze meraih tiga rekor dunia dalam satu nomor.


Windy Cantika Aisah Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia Junior 2021 Antara News


Eko Yuli Raih Emas Piala Dunia Angkat Besi 2019


Lifter Georgia Rebut Emas Dan Pecahkan Tiga Rekor Dunia Kelas 109kg Antara News


Kejuaraan Dunia Angkat Besi Junior 2021 Windy Cantika Aisah Raih Medali Emas Sport Tempo Co


Posting Komentar untuk "Daftar Rekor Dunia Angkat Besi"